Cara menggunakan kamera dalam mode Manual Dreaded

Cara menggunakan kamera dalam mode Manual Dreaded
Sahabat Netro Art Segeran yang kami cintai, Ibuku selalu tertarik dalam fotografi dan jadi tumbuh dewasa saya sangat sering memiliki kesempatan untuk mengambil kamera. Aku selalu merasa seperti modus otomatis kecurangan, sehingga akan sering film kamera ke manual. Saya akan mencoba untuk mengambil gambar, yang pasti akan berakhir baik benar-benar putih atau benar-benar hitam. Terdengar akrab? Setelah gagal, saya akan meminta maaf kepada modus otomatis, berharap untuk pengampunan nya dan berharap kita bisa berteman lagi. Aku akhirnya akan mendapatkan pendekatan yang sangat buruk foto aku ingin capai. Frustrasi.

Itu semua hanya tampak begitu sulit dan membingungkan. Begitu banyak cepat dan tombol, kombinasi dari kecepatan rana dan nomor yang diawali dengan

Setelah lari cluelessly meraba-raba sekeliling terlalu lama dan dengan cepat menyerah setelah meyakinkan diri sendiri bahwa itu semua terlalu keras, beberapa hal yang akhirnya diklik:

1. aku malas.
2. hal ini terlalu mudah untuk kembali ke modus otomatis dan tidak lebih mengatakan tentang hal itu.
3. internet adalah teman Anda.

Melihat cahaya...

Setelah melihat beberapa menawan dan memberi inspirasi contoh pemaparan panjang, fotografi lanskap, pasangan saya Effie dan aku tertangkap oleh bug. Itu tidak membawa kita lama untuk Google dan menemukan apa yang kita perlu tahu untuk mencapai tujuan kami fotografi dan hey presto, yang kita panggil dalam lubang dan ISO seperti tidak ada besok. Satu-satunya masalah adalah kami masih memiliki tidak tahu apa yang benar-benar semua itu berarti.

Sekarang di sini datang sedikit pintar...

Kunci untuk akhirnya mencari tahu maksud semua angka-angka: KETEKUNAN, KETEKUNAN, dan foto.

Sahabat Netro Art Segeran yang kami cintai, Kami semua terlalu sering bersalah menyerah pada sesuatu karena itu terlalu sulit, kita tidak mengerti, karena kita tidak memiliki waktu, mungkin Anda perlu alphabetise koleksi CD Anda... Daftar alasan berlangsung dan meletakkan off adalah sesuatu yang kebanyakan dari kita digunakan untuk melakukan.

Jadi, benar-benar, bagaimana Anda menggunakan kamera dalam modus manual?

Sahabat Netro Art Segeran yang kami cintai, Anda melakukan hal itu. MENGGUNAKANNYA. Di awal kecepatan rana, ISO dan aperture akan penyekat Anda seperti yang mereka lakukan saya selama bertahun-tahun. Sampai setelah bereksperimen, membaca dan belajar itu akan klik. Hari itu semua masuk akal bagi saya datang bahkan setelah membaca tentang 3 penting pengaturan modus manual lebih dari sekali, hanya berpikir bahwa aku mengerti tidak cukup. Tangan, gertakan, mengambil foto adalah apa yang akan memberi Anda kemampuan untuk mencapai foto-foto yang Anda inginkan.

Ini mungkin tampak menakutkan tapi tetap dengan dan aku berjanji Anda akan dihargai dengan fotografi yang indah, inspiratif. Satu hari setelah bermain dengan pengaturan Anda dan mencapai tidak jauh kurang akrab gambar putih overexposure besar, Anda akan beralih cepat arah benar mereka masing-masing dan foto akan keluar. Sihir. Apakah atau tidak itu foto yang Anda membayangkan adalah pertanyaan lain, namun itu adalah semua bagian dari keindahan.

Terima kasih sudah membaca artikel dari Netro Art Segeran semoga bermanfaat

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »