5 Tips Memotret Bunga

 5 Tips Memotret Bunga

Aku punya kejutan pekan terakhir ini di Netro Art Kali ini, menjadi daya tarik tersendiri di jalan batas terkenal tampaknya tidak menjadi pemandangan laut yang spektakuler, tetapi lautan bunga-bunga indah. Orang dengan kamera ponsel, iPad, DSRLs sangat senang untuk menangkap warna yang bagus. Kesempatan memotret sangat besar: sebagian besar berawan, hujan baru saja berakhir. Dan omong-omong, tidak ada yang memiliki tripod. Aku tahu mereka sangat dianjurkan saat pengambilan gambar close-up. Tapi tripod tidak akan menjadi hal pertama yang terlintas dalam pikiran ketika pergi untuk berjalan-jalan santai di tepi samudra, kan?

Berikut adalah beberapa saran sehingga gambar bunga Anda keluar besar, bahkan ketika Anda tidak merasa seperti menyeret tripod dengan Anda.

1. Lebih dekat untuk dampak yang lebih

Gunakan Aperture mode Prioritas dan mengatur aperture Anda antara f / 8 dan f / 16. Kedalaman lapangan terbatas dalam close-up fotografi dan Anda ingin mendapatkan sebagian besar bunga dalam fokus. Jika kecepatan Anda terlalu rendah, meningkatkan ISO. Saya cukup nyaman menggunakan bahkan 800 ISO dengan kamera saya, tetapi idealnya Anda harus tetap serendah mungkin untuk meminimalkan gangguan digital.

2. Perhatikan latar belakang

Periksa untuk memastikan tidak ada gangguan di latar belakang. Dengan gangguan Maksudku warna cerah, menyoroti, atau apa pun yang akan bersaing dengan subjek utama. Anda ingin mengisolasi bunga dari latar belakang. Aku tahu ini bisa menjadi sedikit menantang dengan bunga, tetapi penting. Bergerak di sekitar untuk menemukan tempat terbaik.

3. Biarkan beberapa keluar

Anda tidak perlu menyertakan seluruh bunga dalam bingkai sepanjang waktu. Meninggalkan bagian dari itu dapat membuat tembakan lebih menarik - terutama ketika memotret bunga yang lebih besar, seperti bunga matahari. Langit biru akan membuat latar belakang yang bagus sejak biru dan kuning adalah warna komplementer.

4. Tembak dalam hujan

Hujan bisa menambahkan beberapa efek dramatis untuk bunga dinyatakan kalah menarik. The hujan deras di monokromatik foto di atas adalah apa yang membuatnya menawan. Anda tidak selalu harus pergi setelah bunga yang paling berwarna-warni. Lain kali hujan, pergi keluar dan menembak. Hati-hati untuk tidak mendapatkan kamera Anda basah.

5. Cobalah Pemandangan yang berbeda

Dapatkan turun rendah dan mengambil beberapa tunas menengadah. Pemandangan yang tidak biasa ini akan membuat gambar Anda luar biasa karena kita digunakan untuk melihat bunga dari dari atas ke bawah.

Terima kasih telah membaca artikel 5 Tips Memotret Bunga semoga bermanfaat

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »