Maniak Foto Selfie


Maniak Foto Selfie 

Sahabat Netro Art Segeran yang baik, Potret diri telah ada selama bertahun-tahun tapi sejak munculnya ponsel pintar dengan kamera, "selfie 'telah pergi virus.

Popularitas mereka adalah karena rasa kebersamaan ketika dua, tiga atau banyak wajah yang berdekatan dalam gambar. Spontanitas saat ini mendorong senang, ekspresi alami dan kemampuan untuk mengambil banyak gambar dengan cepat menjamin bahwa setidaknya satu gambar akan memiliki semua mata terbuka.

Sahabat Netro Art Segeran yang baik, Sejauh apakah potret menggambarkan kemiripan yang benar adalah tidak mungkin. Lensa wide-angle yang digunakan dalam ponsel pintar membesar-besarkan foreshortening, mendistorsi fitur wajah secara signifikan. Hidung terlihat lebih besar, mata berbagai ukuran dan telinga terlihat terlalu kecil. Perbedaan ini penting karena bahkan perbedaan sangat kecil dalam proporsi wajah yang cukup terlihat oleh kita. Sebuah pepatah populer yang simetri adalah keindahan benar-benar benar. Wajah dekat tepi memiliki tampilan diagonal menggeliat dan tanam adalah hit dan miss. Di sisi lain, ekspresi dan cerita akan kualitas gambar truf setiap waktu dan kebanyakan orang merasa bahwa sedikit distorsi adalah harga kecil untuk membayar untuk menembak besar.

Tentu saja, ada cara untuk mengatasi kekurangan ini, tetapi beberapa pengorbanan harus dilakukan. Pengaturan lensa sudut normal atau sedikit tele dapat diatur pada kamera / ponsel (sebelum mengambil gambar) dan jumlah kepala terbatas pada satu atau dua. Tapi kebanyakan orang mungkin tidak akan membuat usaha atau meluangkan waktu untuk mempelajari teknik ini. Lebih baik lagi akan memiliki orang ketiga mengambil foto dari jarak normal tetapi kemudian Anda tidak bisa menyebutnya selfie a. Ini adalah misteri bagi saya mengapa banyak selfie fotografer memegang kamera / ponsel vertikal ketika hal itu sama mudah untuk terus secara horisontal menciptakan banyak komposisi ditingkatkan ketika tiga atau lebih wajah dalam gambar. Kekecewaan terbesar saya adalah bahwa jutaan sedikit terganggu potret selfie ditempatkan di Facebook yang dimaksudkan untuk menunjukkan dunia benar representasi wajah mereka.

Sahabat Netro Art Segeran yang baik, Saran ini akan berlaku bagi pengguna kamera digital. Fotografer potret profesional dengan menggunakan DSLR lebih panjang lensa setara 100-110 milimeter. Beberapa efek korektif dapat dimanfaatkan dengan memperluas panjang tele untuk 135 milimeter. Selain itu beberapa kompresi spasial akan diperhatikan.

Harapan saya adalah bahwa insinyur ponsel pintar suatu hari nanti akan memberikan ponsel pintar dengan lensa kamera zoom optik daripada lensa zoom digital mereka sekarang memiliki. Lensa zoom optik menjaga kualitas tinggi yang sama di seluruh zoom seperti lensa zoom digital yang memiliki kualitas tinggi hanya pada pengaturan terluas.

Terimakasih telah membaca artikel  Maniak Foto Selfie, semoga bermanfaat

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »