Bagaimana Cara membeli baterai untuk kamera

Baterai Lithium

Dalam industri penyiaran, baik shooting di dalam atau di shooting luar yang tidak dapat dipisahkan dari kamera, kamera bekerja tidak dapat dipisahkan dari baterai lithium, di bawah kita membahas bagaimana memilih baterai lithium. Baterai lithium adalah yang paling penting poin: Pertama, sel baterai, modul perlindungan baterai. Peran sel baterai adalah kunci untuk catu daya ke kamera, keduanya bekerja kamera, tetapi juga menentukan masa pakai baterai. Di sini kita untuk jenis sel baterai sel baterai yang baik.

Tarif Jne Indramayu

Inti sirkulasi lithium dibagi menjadi tiga kelas sesuai dengan suhu kerja, siklus hidup dan konsistensi, grade A yang terbaik, diikuti oleh Kelas B, C-kelas terakhir. Suhu operasi mengacu pada status kerja sel baterai di lingkungan suhu tinggi sedang sangat rendah; siklus hidup berarti jumlah pengisian dan pengosongan; mengatakan konsistensi adalah pertandingan antara sel-sel baterai, hanya cocok dapat pekerjaan yang lebih baik. Berdasarkan tiga poin di atas, kita tahu bahwa ketika membeli baterai harus membeli Kelas A sel baterai lithium. Tapi kita semua tahu bahwa banyak produsen dalam produksi dunia sel baterai, mengatakan hal berikut tentang antara berbagai produsen baterai satu sama lain dengan apa perbedaan.

Pertama sel domestik baterai, kelas domestik A sel baterai yang mahal, dan kontrol yang lebih ketat produksi juga terbatas, jadi jelek, selain hati hitam individu dan pabrik-pabrik kecil untuk mencari penggunaan murah Kelas B atau bahkan C-class sel baterai dalam negeri , produsen lain yang pada dasarnya tidak memilih sel baterai dalam negeri.

Yang kedua adalah Korea Selatan sel baterai dan sel baterai Jepang a. Sel baterai Korea karena tidak ada jelas ditandai, yang menyebabkan kebingungan di Kelas mereka A dan Kelas B dari sel baterai dalam pengelolaan pasar domestik, di samping mereka produsen selain staf mereka sendiri, termasuk distributor mereka, termasuk perbedaan tidak keluar mereka grade A sel baterai tersebut sel baterai Kelas B, pabrik ketika mereka membeli, bahkan jika bertekad untuk membeli Kelas A, ke tangan juga tidak melihat apa tingkat Dalam keadaan seperti itu, sebagian besar produsen Cina akan membeli Kelas B baterai, harganya relatif murah.

Tarif Jne Indramayu

Dalam semua pabrikan Jepang, Sanyo telah menjadi produsen sel baterai terbesar, karena mereka Material yang luar biasa, sel baterai atasnya hanya digunakan oleh militer, dan bukan untuk dijual, sedangkan kelas yang Sebuah baterai sel Penggunaan efek adalah dunia tak terkalahkan. Toshiba belum menghasilkan sel baterai, SONY sebelum sel baterai, dan kemudian karena berbagai alasan yang digunakan dalam baterai Sanyo, Panasonic baterai pabrik juga berencana merger dengan Sanyo. Selain itu, penggunaan BEI dan menetap baterai Paul Sanyo. Dengan demikian, baterai Sanyo telah menjadi pemimpin dari sektor baterai, jadi kami ingin bertanya ketika membeli baterai bukan Sanyo baterai baterai, sehingga memiliki jaminan kualitas yang baik.

Tarif Jne Indramayu

Selain baterai, sirkuit perlindungan baterai juga sangat penting, terkait dengan penggunaan keamanan. BEI dan menetap Paul menggunakan modul perlindungan, sebagian besar produsen dalam negeri modul perlindungan Taiwan. Tapi sirkuit perlindungan untuk melindungi modul dari imitasi dari Jepang, meskipun harganya lebih murah daripada Jepang, tetapi efek sebenarnya banyak difference.Therefore, banyak produsen dalam negeri dari baterai mudah untuk arus pendek dan kebakaran dan bahkan beberapa dalam penggunaan proses.

Terimakasih telah membaca artikel tentang Bagaimana Cara membeli baterai untuk kamera semoga bermanfaat

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »