Manfaat RSS Feed

Manfaat RSS Feed

RSS Feed adalah jenis tertentu metode yang mengirimkan pemberitahuan, pesan baru atau isi baru dan berita utama ke sejumlah orang yang berlangganan feed Anda. RSS feed sebenarnya adalah singkatan dari Really Simple Syndication feed yang berarti metode ini membuatnya sangat sederhana dan mudah bagi pelanggan untuk mendapatkan berhubungan dengan situs Anda atau menjaga diri diperbarui pada situs Anda menerima email dan pemberitahuan tentang update baru dari situs. Kita semua tahu bahwa sebuah website kehilangan pelanggan, pengikut dan pengunjung jika Anda tidak diperbarui secara teratur dan ini adalah karena orang akan bosan dengan membaca konten yang sama berulang-ulang yang mengapa penting untuk menjaga situs Anda diperbarui dan untuk mengirim konten baru.


Konten baru dan RSS Feed

RSS Feed menjaga pengikut website Anda menginformasikan segala sesuatu yang baru tentang situs Anda yang berarti hanya posting konten baru tidak menyelesaikan segalanya. Seperti apa yang telah disebutkan sebelumnya, hal itu tidak berakhir pada titik di mana Anda memposting konten baru atau setiap kali ada sesuatu yang baru tentang situs web Anda karena hanya meninggalkan diperbarui tidak akan membuat Anda pengunjung dan bahkan pelanggan baru yang mengapa Anda harus menjangkau untuk pelanggan Anda dan memberitahu mereka tentang ini baru dan update terbaru. Menjaga pengikut biasa dan pelanggan akan menjaga situs Anda hidup dan berjalan dan ini adalah alasan mengapa Anda harus berhati-hati pelanggan Anda dengan menyediakan konten baru dan menarik dan menginformasikan mereka melalui RSS Feed.

RSS Agregator dan RSS Feed

RSS Feed tidak hanya berarti mengirimkan email ke pelanggan Anda, tetapi ada juga cara lain untuk memberitahu mereka seperti RSS agregator atau Really Simple Syndication agregator yang dipasang di komputer pelanggan atau pengikut dari situs Anda. Software ini khusus yang dipasang di komputer pelanggan membantu orang mendapatkan update dari situs yang berlangganan dengan diberitahu oleh komputer pelanggan yang berarti mereka tidak akan lagi menerima RSS Feed email.

Manajemen pemberitahuan dan RSS Feed

RSS Feed melalui email sering tidak efektif karena beberapa orang merasa terganggu ketika mereka menerima terlalu banyak pemberitahuan dalam satu hari yang pemilik website yang menggunakan email RSS Feed harus berhati-hati dalam mengirim pemberitahuan. Hal ini karena mengirim terlalu banyak pemberitahuan mungkin kehilangan Anda pelanggan atau jumlah pelanggan yang tidak suka email mereka mendapatkan penuh pemberitahuan dan juga karena Anda perlu menghindari pemberitahuan Anda ditandai sebagai spam.

Instalasi RSS Feed di Website Anda

RSS Feed sangat penting untuk setiap website karena ketika kebanyakan orang mengunjungi situs dan mereka tertarik dalam website ini mereka menemukan , mereka mencarinya dan berlangganan sehingga mereka bisa mendapatkan pemberitahuan . Jadi , setiap kali Anda sedang membangun sebuah website , pastikan bahwa Anda memiliki RSS Feed sehingga Anda dapat menjaga pengunjung situs Anda dan sehingga Anda dapat menjaga peringkat halaman yang sangat tinggi yang dapat menyebabkan Anda untuk mendapatkan pelanggan dan pengikut baru dan bahkan lebih .

Terima kasih telah membaca artikel Manfaat RSS Feed semoga bermanfaat

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »