Apa yang anda lakukan setelah lulus?

Lulus Sarjana

Setelah berbicara kepada banyak lulusan perguruan tinggi dan membaca banyak artikel tentang jalur karir yang lulusan perguruan tinggi yang masuk, satu hal yang berdiri di atas sisanya.

Saya belum mendengar satu orang mengatakan bahwa karir yang mereka pilih adalah sesuatu yang mereka merasa bergairah. Sebaliknya, saya mendengar mereka berbicara tentang industri muncul atau membayar baik, atau bahwa pasar kerja di daerah yang baik.

Apa yang banyak orang tidak menyadari adalah bahwa pasar kerja berubah sesuai dengan ekonomi. Karir mungkin dalam permintaan tinggi hari ini, tapi mungkin seperti kapal tenggelam lima atau sepuluh tahun dari sekarang.

Tarif Jne Indramayu

Pemilik yang terlihat menjanjikan saat ini, mungkin tidak dihargai lima atau sepuluh tahun dari sekarang atau mereka mungkin akan dibanjiri dengan pelamar yang memenuhi syarat, atau lebih berkualitas, daripada Anda. Tapi, yang lebih penting, adalah kenyataan bahwa dengan teknologi bergerak dengan kecepatan warp, sangat pekerjaan yang terlihat begitu aman dan menjanjikan upah yang fantastis, mungkin akan digantikan dengan metode yang lebih baru dan lebih efisien, dan pekerjaan Anda mungkin menjadi usang.

Selama beberapa dekade terakhir, orang-orang memiliki lebih banyak kesempatan untuk masuk ke pekerjaan yang mereka cintai dan merasa bergairah setelah lulus, tetapi mereka tampaknya tidak pergi rute itu. Dan, ini saja, mungkin akan menjelaskan mengapa, di tahun kemudian, mereka akan merasa tertekan, tidak dihargai dan dihargai dalam pekerjaan mereka.

Tarif Jne Indramayu

Ini adalah jenis orang yang akan bekerja untuk membayar tagihan tapi menghitung tahun sampai mereka pensiun, pada saat itu, mereka akan tetap tidak mencintai apa-apa tentang kehidupan mereka.

Saya selalu memberitahu klien saya untuk menemukan sesuatu yang mereka merasa bergairah dan saya akan membantu mereka bagaimana menemukan  untuk membuat uang dan melakukannya. Dan apa yang saya dapatkan untuk imbalannya? Saya tidak mengerti apa yang membuat saya bersemangat.

Jika Anda tidak tahu apa yang Anda merasa bergairah selama tahun kuliah Anda, kapan kau akan menemukan apa yang memberi makna pada hidup Anda?

Tarif Jne Indramayu

Ini lebih dari sekedar bertanya pada diri sendiri apa yang Anda ingin menjadi ketika Anda tumbuh. Ini tidak selalu bersiap Anda untuk memilih karier. Ini tentang apa yang menjiwai Anda, menggairahkan Anda. Ini tentang apa yang membuat aliran jus Anda.

Menemukan gairah itu dan Anda akan memiliki karier yang Anda cintai dan yang mendukung Anda dalam ekonomi terberat. Jika dibutuhkan gelar, pergi untuk itu. Jika tidak ada lapangan untuk itu, membuat satu. Jika tidak ada nama untuk apa yang Anda merasa bergairah, berikan nama. Namun, sebagian besar dari semua, menemukannya dan membuatnya bekerja hidup Anda.

Apa yang anda lakukan seterah lulus?

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »