Rahasia membuat film yang baik untuk pernikahan

cara Membuat Film Pernikahan
Fotografer pernikahan atau reputasi videographer sangat tergantung pada bakatnya dan karya sebelumnya. Mungkin sulit untuk membuktikan diri di dunia film pernikahan bila Anda seorang pemula. Namun, berikut adalah beberapa rahasia terungkap yang bisa membantu Anda menangkap rekaman yang baik untuk acara pernikahan.

Anda tidak pergi salah dengan camcorder baik atau baik kamera. Karena teknologi terus berbaris di dan Maret, itu saran yang Anda akan pergi ambil yang terbaik atau setidaknya, media rekaman yang baik seperti camcorder atau kamera dengan merekam video dukungan. Itu 's sangat disarankan bahwa kata media harus memiliki kepala tripod cairan, sistem mikrofon remote dan audio Recorder untuk hasil terbaik. Pastikan rekaman bisa menembak di HD karena Anda ingin kualitas terbaik.

Back up audio adalah suatu keharusan. Alasan utama mengapa Anda akan perlu untuk membuat cadangan audio adalah karena kamu akan perlu untuk merekam beberapa bit terpenting di audio. Misalnya, Anda ingin menggunakan Perekam audio cadangan audio seperti wireless mic sebagai contoh yang sangat bagus untuk merekam sumpah karena dapat dengan mudah disembunyikan di saku baju.

Memahami peringkat LUX juga disarankan. Ini adalah apa yang Anda anggap sebagai pengukuran sensitivitas kamera. Untuk hanya jumlah ini, jika kamera memiliki rating LUX rendah, hal ini dapat menghasilkan rekaman video yang lebih baik di bidang cahaya rendah sedangkan rating LUX lebih tinggi kamera lebih baik di lokasi yang diterangi. Dalam kasus videografi pernikahan; Anda ingin kamera LUX rendah.

Menghadiri latihan sangat disarankan. Mengapa? Melalui menghadiri latihan, tidak hanya Anda dapat menemukan yang terbaik yang menembak daerah tetapi juga menghindari isu-isu pencahayaan, lihat blokade dan mikrofon penempatan masalah setelah hari besar tiba. Ini juga memberi Anda kesempatan lain untuk berkonsultasi dengan pasangan.

Membantu cakupan B-Roll. Hal ini penting untuk kualitas video Anda dan untuk mendapatkan rekaman ini; Pastikan Anda memiliki tripod untuk mengambil gambar eksterior tempat. Setiap sentuhan khusus di tempat yang Anda melihat; Anda harus memiliki mereka pada film!

Pengujian audio sangat disarankan sebelum upacara. Mengapa? Ini adalah cara terbaik untuk mencegah kemungkinan edan kualitas audio yang dapat merusak rekaman Anda sangat baik.

Close-up juga hal lain bagi Anda untuk mempertimbangkan selama acara-acara pernikahan. Terlepas dari kenyataan bahwa kamu memberikan penekanan pada sesuatu dalam pernikahan seperti bagian penting; anda juga membuat gambar tampak tajam. Cadangan close-up untuk janji perkawinan dan beberapa close-up dari orang tua.

Mengantisipasi tindakan dan selalu pergi dengan aliran peristiwa. Hal ini memungkinkan Anda untuk mengawasi keluar untuk apa pun yang terjadi di dalam pernikahan bahwa itu layak memberikan perhatian Anda.

Karena efek khusus yang tidak lagi rasa bulan di dunia videografi pernikahan maka itu adalah ide yang bagus bagi Anda untuk berfokus pada menangkap acara itu sendiri. Setelah semua, kesederhanaan memiliki keistimewaan tersendiri.

terimakasih telah membaca artikel di Netro Art Segeran seboga bermanfaat

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »