Cara membuat animasi LEGO


Cara Membuat Animasi Lego
Jika Anda belum membersihkan dari Anda LEGO minifigures sekarang adalah waktu untuk mulai menggali di dalam kotak di lemari Anda, loteng atau di bawah tempat tidur Anda. Siapa tahu Anda mungkin menemukan beberapa minifigs tertagih berharga bersembunyi di sana. Beberapa minifigs lebih jarang dari 70 yang bernilai ratusan dolar. Anda dapat mencari ebay untuk memeriksa yang lebih berharga.

Dapatkan Webcam yang baik
Setelah Anda memiliki Lego Anda dikumpulkan bersama-sama Anda akan ingin mendapatkan tangan Anda pada kamera web berkualitas baik. Banyak Webcam yang Anda jumpai sangat murah dan jahat. Anda akan perlu membeli webcam bermerek dari Microsoft atau Logitech untuk memastikan Anda mendapatkan kualitas gambar yang baik. Mengharapkan untuk membayar $ 35 ditambah. Jika Anda tidak dibatasi oleh biaya maka saya akan menyarankan C920 Logitech (sekitar $ 95) tapi anak itu layak dolar ekstra. Kualitas gambar yang luar biasa. Dan semakin baik kualitas gambar yang lebih baik animasi akan muncul untuk pemirsa Anda.

Dapatkan 3 Lampu
Hal terakhir yang ingin Anda lakukan ketika menghidupkan adalah menggunakan "siang hari". Animasi di bawah sinar matahari adalah bencana. Mengapa? Nah sinar matahari perubahan detik demi detik karena shading dari awan atau hanya selama hari dalam hal posisi. Jadi setiap kali Anda mengambil snapshot untuk stop motion lego animasi pencahayaan akan berubah. Tingkat cahaya tidak akan jelas bagi Anda, tetapi ketika Anda bermain animasi kembali Anda akan melihat apa yang tampak seperti "flicker cahaya". Hal ini sangat mengganggu bagi yang melihatnya. Jadi untuk menghindari itu Anda perlu untuk memblokir siang hari untuk sebagian besar dan menggunakan cahaya buatan. Tiga lampu meja standar akan melakukan pekerjaan dengan baik. Tempat mereka strategis di set Anda dan mungkin menggunakan beberapa kertas untuk meredam atau mencerminkan lampu keras untuk melunakkan tampilan dan menghindari silau cahaya.

Pilih Gerak Software Terbaik Berhenti hati-hati
Jika Anda menggunakan PC maka saya akan merekomendasikan iKITMovie. Jika Anda menggunakan MAC maka saya akan merekomendasikan iStopMotion. Jika Anda tidak memiliki pembatasan anggaran dan ingin menggunakan DSLR (digital single lens reflex) kamera maka saya akan merekomendasikan DragonFrame. Alasan saya menyebutkan memilih yang terbaik software stop motion adalah yang sering animator baru bisa membuat kesalahan dalam memilih. Semua perangkat lunak yang saya sebutkan memiliki versi percobaan bagi Anda untuk mencoba sebelum Anda membeli. Jadi meluangkan waktu untuk men-download percobaan gratis dan melihat apakah itu sesuai dengan kebutuhan Anda.

Terimakasih telah berkunjung di blog Netro Art Segeran

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »