Fungsi sosial media untuk bisnis anda

sosial media

Sahabat Netro Art Segeran yang kami cintai, Seberapa penting adalah media pemasaran sosial untuk pemilik usaha kecil? Nah itu tergantung pada apa yang ingin Anda capai dengan media sosial. Jika Anda mencari untuk membawa merek Anda ke pasar nasional dan global maka ya - berinvestasi dalam pemasaran media sosial. Jika Anda adalah usaha kecil yang produk dan jasa terutama diarahkan untuk melayani area lokal Anda, maka pertanyaannya perlu ditanyakan:
Berapa banyak waktu yang harus Anda mendedikasikan untuk meningkatkan profil media sosial Anda dan apa laba atas investasi itu akan memberikan dalam hal penjualan atau pertumbuhan pasar?

Website vs Media Sosial - apa yang harus fokus pada?

Website membuat penjualan, halaman media sosial pada umumnya tidak. Membangun peringkat mesin pencari yang baik untuk website Anda harus menjadi tujuan pertama untuk baru start-up sehingga calon pelanggan dapat menemukan Anda. Konten yang besar dan kemampuan untuk mengkonversi pengunjung menjadi penjualan membuat kampanye online yang sukses.

Sahabat Netro Art Segeran yang kami cintai, Membangun daftar harus menjadi fokus utama memanfaatkan potensi lalu lintas situs Anda, jika tidak kesempatan akan hilang. Anda memiliki tiga convincers waktu, orang-orang yang membutuhkan untuk berhubungan dengan Anda lebih dari sekali diyakinkan untuk berinvestasi dalam produk atau jasa Anda. Daftar bangunan memberikan kesempatan untuk tetap berhubungan dengan pelanggan yang belum membeli dan memberi mereka kesempatan untuk mengenal Anda lebih.

Media sosial dapat membantu menghubungkan pada tingkat yang lebih dalam dengan pelanggan potensial dan digunakan dengan baik dapat mengarahkan lalu lintas ke situs web Anda melalui promosi dan kompetisi. Terintegrasi dengan blog Anda; halaman media sosial dapat membuat kampanye pemasaran online terkoordinasi dengan situs web Anda untuk membangun merek Anda. Kebanyakan orang menggunakan media sosial yang melakukannya untuk tujuan yang sama seperti Anda - untuk mempromosikan diri mereka sendiri dan untuk aspek sosialnya. Itu berarti berbagi foto, video, musik, humor, inspirasi, informasi, saran dan menghubungkan dengan bintang, media dan orang-orang yang menarik.

Sahabat Netro Art Segeran yang kami cintai, Ketika memulai kampanye media sosial yang terintegrasi Anda akan perlu untuk berpikir tentang apa yang Anda akan berbagi (yang tidak langsung menjual) dengan pengikut Anda? Apa yang Anda harus menawarkan bahwa orang lain dan bisnis akan menemukan menarik, inspiratif, menghibur atau berguna?

Membangun Merek Anda - Facebook, Twitter dan Blogging

Satu hal yang saya tahu adalah bahwa orang ingin terhubung dengan Anda secara pribadi, mereka ingin melihat wajah Anda pada profil media sosial Anda tidak logo. Pengecualian untuk ini adalah jika Anda memiliki sebuah majalah, jurnal perdagangan terkenal atau amal. Jika tidak, saran saya adalah untuk memasukkan foto yang baik.

Terima kasih telah berkunjung di blog Netro Art Segeran semoga bermanfaat

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »