Tips Cara Meningkatkan Kesehatan Anda dan Hidup Lebih Lama


Tips Cara Meningkatkan Kesehatan Anda dan Hidup Lebih Lama  

Sahabat Netro Art Segeran yang kami cintai, Ketika kita masih muda, kita merasa seperti kita tak terkalahkan. Kami merasa seolah-olah pemuda kita akan bertahan selamanya. Namun, ketika kita memasuki usia 30-an dan 40-an terutama, kita mulai menyadari bahwa banyak dari keputusan kita dalam hidup telah mengambil tol mereka pada kesehatan kita. Hal ini pada saat itu bahwa orang-orang menyadari bahwa mereka akan mati; bahwa itu adalah waktu yang tinggi untuk mulai melakukan sesuatu untuk hidup sehat lebih lama.

Di bawah ini kita akan membahas beberapa tips yang akan membantu Anda memperpanjang hidup Anda.

1. Pembatasan kalori. Penelitian telah menunjukkan bahwa pembatasan kalori tanpa gizi buruk memperpanjang umur median baik dan maksimal. Namun, jenis rejimen harus didekati sangat hati-hati, karena dengan mengurangi asupan kalori orang memiliki kesempatan yang tinggi tidak mendapatkan protein yang cukup, vitamin, dan mineral. Dengan demikian, seseorang yang hidup pada diet ini harus memiliki persentase peningkatan protein dalam nya diet, sementara juga mengambil berbagai suplemen vitamin dan mineral.

2. Latihan harian. Hal yang paling penting adalah tidak hanya untuk meningkatkan jumlah tahun Anda, tetapi juga untuk meningkatkan kualitas mereka. Latihan sehari-hari dalam hubungannya dengan diet yang baik akan memungkinkan Anda untuk mencapai tingkat tertinggi kesehatan. Semua jenis latihan dapat dibagi menjadi beberapa kategori utama: latihan kekuatan, latihan aerobik, latihan inti-penguatan, dan-pelatihan interval intensitas tinggi. Hal ini tampaknya seperti banyak pelatihan; Namun, bahkan biasa jalan cepat dapat mengurangi kesempatan Anda tertular penyakit jantung pada setengah. Satu hal yang perlu diingat adalah bahwa sementara itu baik untuk melakukan latihan sehari-hari, Anda juga harus memberikan diri Anda waktu untuk beristirahat dan memulihkan.

3. Hindari produk tembakau. Merokok tembakau merupakan faktor risiko utama untuk mengembangkan atherosclerosis, yang pada gilirannya menyebabkan penyakit jantung iskemik, peningkatan tekanan darah, dan gagal jantung akhirnya.

4. Minum alkohol dalam jumlah sedikit. Beberapa studi menunjukkan bahwa konsumsi alkohol mengurangi risiko penyakit jantung sebesar sekitar 50%. Mengingat fakta bahwa penyakit jantung adalah penyebab utama kematian manusia modern, moderat (1 minuman per hari) konsumsi alkohol secara substansial dapat meningkatkan umur panjang.

5. Ayo pemeriksaan rutin ke dokter. Pergi pemeriksaan rutin ke dokter akan memungkinkan Anda untuk melihat masalah dan berurusan dengan mereka sebelum mereka memiliki kesempatan untuk berkembang.

a . Misalnya , tekanan darah tinggi dapat tetap diperhatikan untuk waktu yang lama jika Anda tidak mengukurnya secara berkala . Tekanan darah tinggi secara substansial dapat meningkatkan risiko serangan jantung dan stroke jika dibiarkan unmanaged .

b . Diabetes adalah penyakit yang lain , yang dapat muncul tanpa disadari . Tingginya kadar gula darah menyebabkan kerusakan besar untuk protein dari pembuluh darah dan sel-sel darah . Sama seperti tekanan darah tinggi , dapat meningkatkan kemungkinan serangan jantung dan stroke . Namun, obat-obatan modern memungkinkan menjaga gula darah dalam batas-batas yang aman , sangat memperpanjang kehidupan seseorang yang mengidap diabetes .

Sahabat Netro Art Segeran yang kami cintai, Satu hal yang orang berpikir dapat bekerja tetapi tidak tidak adalah antioksidan dan suplemen vitamin. Sebuah Analisis besar menunjukkan bahwa antioksidan tidak memiliki efek pada umur panjang  sedangkan vitamin A sebenarnya merugikan .

Terima kasih telah membaca artikel di Netro Art Segeran tentang Tips Cara Meningkatkan Kesehatan Anda dan Hidup Lebih Lama semoga bermanfaat

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »