Cara mengambil Foto yang bagus untuk bayi yang baru lahir

Cara mengambil Foto yang abus Untuk bayi yang baru lahir

Bayi tampaknya tumbuh pada tingkat yang luar biasa. Mereka begitu kecil ketika mereka baru saja keluar dari ibu mereka rahim tetapi mereka dua kali lipat ukuran dalam beberapa minggu pertama.

Sebagai orang tua, Anda akan melakukan apa pun untuk benar mendokumentasikan semua wajah-wajah malaikat dan mengantuk yang baru lahir, tangan kecil lembut dan jari kaki, dan menguap manis dan membentang. Setelah semua, adalah penting bahwa Anda memiliki sesuatu yang konkret bahwa Anda selalu dapat melihat untuk mengingat keindahan bawaan dan manisnya bayi Anda.

Cara terbaik untuk memiliki kenang-kenangan yang sempurna dari bayi Anda adalah dengan mengambil nya foto. Jika Anda baru pertama kali untuk mengambil foto bayi baru lahir yang indah Anda, di bawah ini adalah beberapa tips yang dapat Anda ikuti untuk memastikan bahwa Anda memiliki indah dan menakjubkan gambar bayi Anda:

Jauhkan Anda pemotretan sederhana. Salah satu hal besar mengambil foto bayi adalah bahwa Anda tidak perlu menghabiskan terlalu banyak pada pakaian nya dan aksesoris atau alat peraga lainnya. Anda tidak akan memerlukan set rumit atau seratus perubahan pakaian untuk mendapatkan foto-foto indah dari bayi Anda. Pilih palet warna yang sederhana dan latar belakang untuk foto Anda. Fotografer profesional mengatakan putih yang selalu sempurna untuk foto-foto yang baru lahir. Sebuah tempat tidur atau tempat tidur adalah tempat yang lembut, nyaman dan bagus untuk seluruh keluarga untuk meringkuk dengan bayi untuk beberapa menggemaskan dan lucu foto keluarga.

Pastikan bayi Anda nyaman selama pemotretan. Pastikan bahwa tempat di mana Anda akan menembak foto cukup hangat untuk bayi Anda, terutama jika Anda ingin mengambil gambar dari bayi Anda tanpa selimut atau pakaian. Dengan demikian, Anda akan menjaga bayi Anda rileks, bahagia, dan mudah-mudahan tertidur sepanjang syuting. Berpakaian bayi Anda nyaman, dan jangan takut lampin dia jika ini adalah apa bayi Anda suka. Terakhir, selalu menempatkan bayi di tempat yang lembut seperti tempat tidur atau tidur.

Menjaga bayi Anda aman. Membuat keselamatan bayi Anda prioritas Anda saat Anda mengambil nya foto. Sebisa mungkin, hindari meletakkan bayi Anda dalam pose sulit. Hanya tetap sederhana dan mengambil foto bayi Anda dalam posisi alami nya.

Akhirnya, selalu memiliki seseorang membantu Anda keluar selama pemotretan baru lahir. Orang ini dapat mengambil foto Anda dan bayi dan seluruh keluarga Anda. Anda juga dapat mempertimbangkan untuk menyewa jasa seorang fotografer profesional yang baru lahir terpercaya yang gaya sederhana dan organik dan tunas pose alami bayi Anda sehingga Anda dapat yakin bahwa Anda mendapatkan gambar belum aman indah bayi Anda lucu.

Terimakasih telah membaca artikel Cara mengambil Foto yang abus Untuk bayi yang baru lahir 
semoga bermanfaat

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »