5 Tips menurunkan berat badan


Berat Badan

Awal proses inisiatif penurunan berat badan bisa menakutkan dan kadang-kadang benar-benar mengecewakan. Tapi tidak setiap metode harus mahal atau menyakitkan! Dengan menerapkan beberapa teknik sederhana, Anda bisa memulai perjalanan Anda untuk menurunkan berat badan, mulai melihat hasil, dan mulai hidup gaya hidup sehat!

5 AKAL SEHAT TIPS RUGI BERAT

1. Makan perlahan - menjadi seorang foodie sendiri, saya mengerti perjuangan ingin syal bawah makan segera setelah Anda mendapatkannya. Namun, dengan mengambil waktu Anda dan makan lebih lambat, Anda akan tidak hanya menikmati makanan lebih, tetapi Anda akan benar-benar dapat mengatakan setelah Anda mulai merasa penuh.

2. Berhenti makan sebelum Anda merasa kenyang - tidak merasa berkewajiban untuk menjadi bagian dari "clean plate club"! Hanya karena makanan ada tidak berarti Anda harus makan. Dibutuhkan sekitar 20 menit setelah makan untuk merasa kenyang, sehingga dengan meletakkan garpu Anda sebelumnya, Anda dapat menghindari terlalu sakit-to-fungsi mendapatkan-me-to-a-tidur sensasi.

3. Jauhkan terhidrasi - mungkin tidak terasa sebagus latte itu, tapi air adalah cairan paling penting untuk minum, dengan sebagian besar studi merekomendasikan enam sampai delapan gelas sehari. Tidak hanya air penting bagi kesehatan internal, tetapi juga akan digunakan untuk memerangi rasa lapar - cobalah minum segelas air bukannya meraih chip saat Anda merasa lapar, dan melihat bagaimana Anda merasa!

4. Hindari godaan - ini mungkin adalah ujung paling mudah dalam teori, namun yang paling sulit untuk melaksanakan. Ketika Anda mencoba untuk menjalani gaya hidup sehat, godaan yang di mana-mana - garis toko kelontong checkout, ruang istirahat, jam bahagia - dan itu penting untuk memastikan Anda menjaga mata Anda pada hadiah penurunan berat badan Anda. Membiarkan diri Anda hari menipu di sana-sini baik-baik saja, tapi pastikan Anda juga menggunakan metode kontrol diri seperti pergi ke toko kelontong dengan daftar set untuk memastikan Anda tetap di jalur.

5. Latihan - bahkan jika Anda makan sehat, Anda masih harus memastikan bahwa Anda berolahraga! Kuncinya di sini adalah untuk menemukan latihan rutin yang bekerja untuk ANDA. Tidak semua orang bisa mendapatkan di treadmill selama 45 menit setiap hari - termasuk saya sendiri - tapi untungnya ada kemungkinan tak terbatas ketika datang untuk bekerja keluar. Menjaga pikiran yang terbuka akan memungkinkan Anda untuk menemukan program kebugaran yang bekerja khusus untuk Anda.

Awal tantangan berat badan selalu yang paling sulit, tapi mudah-mudahan tips ini dapat membantu jumpstart program anda dan membuat Anda di jalur yang benar! Percaya pada diri sendiri dan mengambil satu hari pada satu waktu dan Anda akan baik di jalan ke tujuan Anda.

Terimaksih telah membaca artikel : 5 Tips menurunkan berat badan semoga bermanfaat

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »