CyberSafe Software yang melindungi Data anda dengan Enkripsi

CyberSafe

CyberSafe adalah enkripsi data suite lengkap yang menyediakan semua yang anda butuhkan untuk melindungi data Anda secara efektif, handal dan tanpa banyak kerumitan. Menawarkan berbagai teknik dan algoritma untuk mengenkripsi file dan folder yang kemudian dapat ditandatangani secara digital. CyberSafe juga menyediakan fitur untuk secara efektif menyembunyikan file dan folder, fitur pada Windows yang, dengan sendirinya, sangat terbatas. Dengan CyberSafe, file tersembunyi atau folder secara otomatis dienkripsi dan itu benar tersembunyi dan benar-benar tidak dapat diakses melalui jaringan, dengan menggunakan Safe Mode, mengubah lokasi hard drive atau menggunakan alat remote desktop yang. Bahkan jika file tersembunyi atau folder berada, data di dalam akan sulit dibaca untuk pengunjung yang tidak diinginkan. Hal-hal lain yang dapat dienkripsi menggunakan CyberSafe adalah volume virtual dan email.

Tarif Jne Indramayu

Perangkat lunak enkripsi CyberSafe juga menyediakan Amazon S3 cadangan aman. Ini adalah alat cadangan sepenuhnya otomatis lengkap dengan algoritma enkripsi yang paling kuat yang tersedia dan penjadwalan tugas penuh. Hal ini memungkinkan untuk proses sepenuhnya transparan di mana file di Amazon yang diluncurkan dari server jauh ketika mereka berada di komputer lokal. Mereka kemudian dienkripsi dan disimpan di Amazon S3. Fungsi hak akses memungkinkan administrator untuk dengan mudah mengelola ruang kerja perusahaan lengkap dengan 100 persen enkripsi data yang aman.

CyberSafe juga menyediakan manajemen sertifikat lengkap, yang memungkinkan administrator untuk membuat, impor, ekspor dan mengedit sertifikat dari berbagai jenis termasuk OpenPGP, RSA, GOST dan PKCS # 7.

Tarif Jne Indramayu

Fitur lain yang unik yang ditawarkan oleh perangkat lunak enkripsi data dukungan untuk Skype. Lalu lintas Skype dapat dienkripsi sangat efektif dengan CyberSafe sehingga Anda selalu dapat yakin bahwa resiko kebocoran informasi selalu minimal.

CyberSafe juga dapat disembunyikan sendiri sehingga tak seorang pun perlu tahu tentang kegiatan enkripsi pada komputer Anda. Program ini dapat disembunyikan dari daftar pengolahan berjalan, sistem registry, panel kontrol dan sistem file sendiri. Ada juga metode untuk membuat perangkat lunak enkripsi yang lebih aman seperti berkas pemblokiran, perlindungan master key, kode PIN dan berbagai pilihan lain. CyberSafe juga dapat digunakan dengan FSB-bersertifikat Crypto-Pro CSP di kedua organisasi pemerintah dan perbankan.

Tarif Jne Indramayu

CyberSafe memiliki seperangkat jauh lebih luas daripada kebanyakan fitur perangkat lunak enkripsi lainnya. Anda dapat melihat betapa membandingkan dengan produk lain di situs resmi di cybersafesoft.com/products/topsecret/.

Perangkat lunak enkripsi sangat ideal bagi siapa saja yang perlu untuk melindungi data mereka dengan sebanyak keamanan mungkin akan mereka profesional atau pengguna umum. Menggunakan metode standar hanya menyediakan satu set yang sangat terbatas fitur yang tidak akan memberikan sesuatu seperti tingkat keamanan yang sama. Ini adalah kasus dengan menggunakan enkripsi EFS standar yang disediakan dalam edisi yang lebih tinggi dari Windows Vista dan Windows 7 misalnya. Bentuk enkripsi terbuka untuk berbagai kerentanan.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang software ini enkripsi yang kuat, kunjungi cybersafesoft.com. Ada gambaran rinci tentang produk di sini serta daftar fitur dan algoritma enkripsi yang didukung. Anda juga dapat menemukan informasi tentang update terbaru dan penawaran khusus.

Terimakasih telah membaca artikel tentang CyberSafe semoga bermanfaat

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »