Ternyata Twitter lebih suka URL pendek

 Ternyata Twitter lebih suka URL pendek

Mari kita hadapi itu - yang lebih pendek dan lebih mudah alamat situs (URL atau = Uniform Resource Locator) adalah dengan mengetikkan orang lebih mungkin akan menemukannya dengan mudah. Jika Anda memiliki situs web dengan URL yang panjang seperti "netroartsegeran.blogspot.com" kemungkinan mendapatkan siapa pun untuk jenis yang keluar benar terpencil.

Ini akan jauh lebih mudah untuk meminta mereka untuk mengetik sesuatu seperti netroart.com. Juga jika Anda mengirim website Anda keluar di Twitter misalnya atau ingin menggunakan AdWords keuntungan yang jelas. (Twitter sangat membatasi jumlah karakter yang dapat digunakan pada Tweet).

Pendek URL biasanya terdaftar di negara seperti Tonga (.to) atau Tuvalu (Tv) yang tidak memerlukan domisili untuk menggunakan ekstensi negara mereka. Mereka mengarahkan dari URL pendek ke alamat URL yang mendasari.

Sahabat Netro Art Segeran yang kami cintai, Hal ini juga sering berguna untuk menyamarkan atau menyembunyikan alamat URL yang mendasari. Hal ini mungkin untuk alasan bisnis yang sah tetapi kita harus berhati-hati. Beberapa situs tersebut menjadi daftar hitam atau memakai blacklist spam. Beberapa situs web mencegah URL Dialihkan dari yang diposting karena mereka sering digunakan oleh situs web mencoba untuk memotong daftar hitam mereka telah ditempatkan pada.

Ini URL singkat biasanya menggunakan ekstensi asing sebagai beberapa nama domain berada di bawah yurisdiksi negara itu.

Tapi ada keuntungan lain menggunakan URL pendek atau URL layanan memperpendek. Mereka memberikan rincian lengkap tentang lalu lintas bahwa URL pendek menerima dan mengarahkan yang memungkinkan seseorang untuk menargetkan iklan lamanya lebih efisien.

Sahabat Netro Art Segeran yang kami cintai, Ada juga layanan yang mengiklankan nama domain Anda sekarang diperpendek (URL) dari seluruh rangkaian internet diklasifikasikan iklan dengan tanpa biaya kepada diri sendiri. Yang harus Anda lakukan adalah berlangganan layanan mereka dan mereka akan melakukannya untuk Anda. Layanan gratis ini adalah tawaran yang fantastis seperti mendapatkan iklan baris di tempat mengambil cukup banyak usaha.

Untuk memulai iklan harus disusun dan kemudian judul telah ditulis. Maka kita harus menyusun daftar kata kunci dan menguji mereka untuk memastikan bahwa mereka justru akan menarik pengunjung ke situs Anda.

Kata kunci adalah kunci saja untuk seluruh proses ini. Dapatkan kata kunci yang tepat dan website Anda akan bisa ditampilkan. Tapi tentu saja sebelum itu bisa ditampilkan mesin pencari crawler harus menemukan dan menilai itu.

Terima kasih telah membaca artikel Ternyata Twitter lebih suka URL pendek , semoga bermanfaat

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »