Apakah Software Gratis Bener-bener Gratis..?


Aplikasi Gratis 

Sahabat Netro Art Segeran yang kami cintai, Perangkat lunak gratis berkualitas untuk komputer di luar sana. Siapa saja yang menggunakan komputer menggunakan beberapa jenis perangkat gratis. Ada alat untuk menjaga foto Anda terorganisir, melacak kebiasaan belanja Anda dan berbelanja mencari penawaran terbaik online. Sama seperti ponsel pintar, 'ada sebuah aplikasi untuk itu ".

Kebanyakan alat bantu gratis yang menawarkan kualitas dibayar versi yang lebih tinggi dari aplikasi atau alat mereka, tapi untuk rata-rata pengguna, versi gratis akan cukup. Perusahaan perangkat lunak yang menawarkan versi kualitas bebas menggunakan pendapatan yang dihasilkan dari versi gratis untuk menjaga kualitas produk.

CCleaner adalah contoh dari sebuah perangkat gratis yang sangat baik, namun, untuk mendukung kualitas versi gratis mereka, perangkat lunak tambahan disertakan dengan instalasi download awal, tapi tidak dengan update. Program dan alat bantu gratis lainnya termasuk alat tambahan Anda mungkin tidak ingin di setiap download. Ini bisa apa saja dari Bing tool poin bar untuk versi lengkap dari Google Chrome. Jika Anda tidak ingin fitur ini, Anda dapat memilih keluar dari bagian instalasi.

Sahabat Netro Art Segeran yang kami cintai, Ini "alat bantu gratis" mungkin memiliki beberapa jenis iklan yang menyertainya. Iklan ini datang dalam berbagai bentuk. Gamer dapat melihat iklan di layar mereka, alat bantu gratis lainnya termasuk perangkat lunak opsional dari sponsor iklan mereka dibundel dengan file instalasi.

File instalasi membutuhkan perhatian terhadap apa yang versi gratis dari apa pun termasuk di download instalasi AND dan masa depan pembaruan. Jangan hanya secara acak klik melalui instalasi perangkat gratis. Baca setiap layar dengan hati-hati.

Untuk pengguna komputer biasa, memilih keluar dari ini tambahan yang tidak diinginkan adalah sebuah misteri. Banyak opsional pengiklan gratis yang dipasang adalah penyebab banyak kematian komputer atau masalah bahkan kecil yang melihat. Pengguna melihat tool bar tambahan atau tombol di bagian atas browser mereka.

Sahabat Netro Art Segeran yang kami cintai, Sebagian besar addons ini opsional. Tapi Anda harus tahu di mana untuk memilih keluar. Jika Anda tidak membayar perhatian, Anda mungkin kehilangan fitur opt out. Beberapa file instalasi gratis akan mencakup opt keluar di dataran untuk melihat langkah instalasi. Ini akan mengungkapkan apa yang sudah diinstal dan memungkinkan Anda untuk hapus centang dan memilih keluar dari ekstra yang tidak diinginkan.

Beberapa download instalasi gratis akan memiliki pengguna tingkat lanjut section.This adalah tempat lain untuk memilih dari pilihan download gratis install. Seperti langkah memilih keluar, akan ada tempat untuk memeriksa atau hapus centang untuk mencegah perangkat lunak dari menginstal dengan perangkat gratis.

Siapa saja yang menggunakan komputer perlu menyadari gratis dan versi trial produk mereka mungkin menggunakan. Beberapa fitur opsional berisi perangkat lunak phishing atau perangkat lunak berbahaya lainnya yang akan membahayakan komputer Anda.

Terimakasih telah membaca artikel Apakah Software Gratis Bener-bener Gratis..? semoga bermanfaat

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »