Tips mengambil poto untuk Tatomu yang keren


Tips mengambil poto untuk Tatomu yang keren

Ini adalah fakta umum bahwa tato memudar lembur. Meskipun Anda pergi melalui cobaan yang menyakitkan untuk mendapatkan tato yang indah yang Anda miliki, sayangnya, mereka tidak akan mempertahankan penampilan mereka cantik dan menarik.

Karena fakta ini, banyak orang yang memilih untuk memiliki foto yang diambil dari tato mereka. Dan ini adalah apa tato fotografi adalah semua tentang. Selain memiliki kenang-kenangan yang sempurna tinta tubuh Anda, tato fotografi juga merupakan cara khusus menghargai dan menampilkan tato (atau tato) sejak menjadi kanvas berjalan jarang memberikan orang lain pemeriksaan dekat seni kulit. Dengan memiliki foto tinta tubuh Anda diambil, Anda dapat menunjukkan mereka lebih efektif - dan kurang canggung juga, karena Anda perlu untuk menarik atau mendorong pada pakaian Anda untuk memberi orang lebih baik melihat tato.

Ada tips tertentu yang dapat Anda ikuti untuk memastikan Anda mendapatkan foto-foto yang paling menakjubkan dari tato Anda. Berikut adalah beberapa di antaranya:

• Jika Anda olahraga tato yang relatif lama, menempatkan sejumlah kecil lotion atas mereka dan gosok ini benar-benar membawa keluar warna mereka. Tapi pastikan untuk menghapus setiap lotion kelebihan untuk mencegah silau apapun dari muncul pada foto.

• Sebuah merek tato baru tidak akan terlihat bagus pada foto. Dengan demikian, tunggu beberapa hari sebelum mengambil foto-foto itu. Tinta tubuh yang merembes dengan darah atau ditutupi dengan beberapa salep tidak akan terlihat bagus pada gambar apapun.

• Mendapatkan bantuan dengan mengambil foto tato Anda. Ini berarti meminta teman untuk mengambil foto dari tinta tubuh Anda. Hal ini karena Anda tidak akan mendapatkan sudut yang baik atau jarak yang tepat dari tinta ketika Anda mencoba untuk mencapai sekitar untuk mengambil foto dari tubuh Anda sendiri. Anda juga dapat mempertimbangkan untuk mendapatkan bantuan dari seorang fotografer profesional untuk memiliki gambar yang lebih baik yang dapat Anda simpan.

• Pastikan Anda memiliki pencahayaan yang tepat. Ini adalah bahan utama untuk memiliki foto yang menakjubkan. Untuk mendapatkan hasil yang bagus, pergi ke luar. Dengan demikian, Anda tidak perlu menggunakan flash dan cahaya alami akan menghasilkan membuat warna tinta 'benar-benar menonjol. Jika Anda masih ingin mengambil foto di dalam ruangan, pergi dekat jendela atau di bawah sumber cahaya terang (tapi tidak terlalu keras). Sebisa mungkin, cobalah untuk menghindari menggunakan lampu kilat kamera karena ini cenderung menyebabkan silau.

• Akhirnya, telah beberapa foto yang diambil dari masing-masing tinta. Selalu mengambil beberapa foto. Jangan hanya snap satu tembakan dan dilakukan dengan hal itu. Bergerak, cobalah sudut yang berbeda, sumber cahaya yang berbeda, dengan flash atau tanpa flash. Semakin banyak foto yang Anda ambil, semakin baik peluang Anda mendapatkan setidaknya satu tembakan yang luar biasa.

Terimakasih telah membaca artikel Tips mengambil poto untuk Tatomu yang keren semoga bermanfaat

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »